?

Log in

No account? Create an account
Wah, hari ini tumben pagi2 di area kantorku (bona indah plaza) kena macet di per-4an. Duh.... untung dianter ama suami. Kalau ngak gw bakal stuck di dalam angkot. huhuhuhu... ngak nyangka bakal ada kejadian spt ini. Mengingat kemarin kena macet dr deplu. Waks2... sapa yg akan mengira skrg malah di depan kantor bo!

Anyway, begitu tiba di kantor, diriku sendiriandi ruangan selama setengah jam. nampaknya semua teman2 kena macet nih. Banyak amat yg belum hadir. Oh well.... macet oh macet.... semua orang makin lama memiliki mobil. Jumlah mobil bertambah dr bulan ke bulan, dr tahun ke tahun...... OH NOOOOOOOOOOOO...............!!!

Tags:

Sakit...

Jika perkiraanku benar, saat ini aku sedang sakit THT. Aku baru ngeh, saat ini di kantor, Senin 22 Juni 2009. Ada teman kantor jugan mengalami hal yg sama spt ku. Hmm... Duhh.. gimana yah nanganin sakit ini? Sejak sabtu pagi, memang aki curiga kok, aku yg baru beberapa mingu sembuh dr penyakit sinusku, tiba2 pd sabtu pagi, ketika bangun tidur, aku mendapati diriku pd hidungku keluar cairan kental pd hidungku? APakah ini akibat dr semalam sempat tiba2 hidungku keluar cairan encer ketika tidur? Mang agak menyebalkan, krn posisi tidurku mesti terlentang, tdk bisa tidaur mengarah kanan ataupun kiri. Hmmm... Akhirnya kemarin minggu, saat ada acara pergi bareng dg keluarga ke daerah cileungsi, or whatever. Bersama t.Resti, t.wiwid, matuo, aga, rahma dan mama. Kita semua melihat rumah. Tepatnya sy dikasih tahu bahwa aga-rahma dan t. Resti mau investasi beli rumah, mumpung murah dan dpt subsidi BTN. Aku hanya penasaran dan ingin penyegaran. Soalnya kalo pergi aku mesti keluar uang, jd mending mumpung numpang sodara, ikut aja ah... Setelah urusan rumah, kita lewatin taman mekarsari, dr situ kebetulan semuanya kecuali t.wiwid belum pernah masuk kedalam. Iseng2 kita semua masuk. Singkat saja, setelah itu kita pulang, terus dlm perjalan pulang, kepalaku dan badanku sudah mulai tidak enak. Sesampai dirumah, saat aku tidur, aku merasa benar2 kurang nyaman. Tiba2 cairan encer di hidungku tdk berhenti mengalir walo posisiku terlentang. Ditambah ada acara band di lapangan jalan raya, yg berisiknya ampe kedengaran di rumah gw. Makin gw sulit tidur dah gw. Bangun pagi lidahku juga masih terasa keruh. Saat teman kantor sudah samapai di kantor, dia cerita sedang sakit semacam flu, ini mungkin virus. Waduh dengar itu gw baru sadar, jangan2 gw juga kena virus dr kemarin, ditambah pula gw kecapean. Waduh2.... sepertinya satu2nya utk obatin hal ini cm istirahat dirumah, alias tidur...... Saat ini pala bagian belakangku sakit.

Tags:

Duh.... Sakit Perut

Waduh2.... Perut gw sakit.... Karena mens... huhu.... Pdhl blm byk kluar hue......
Kok bs skt prut lg yah krn mens? Waktu diobati (ditotok bagian2 tertentu) di Pondok gede, sempat hilang sakit mens ku. 6 Bulan kulalui tiba2 sakit itu nongol!? Skrg ini gak begitu terasa sih.... namun perut gw sungguh mulas.
Duh... gak hanya itu, sejak Desember kmrn sinus ku blm Sembuh2 total. Alhamdulillah, sejak pertengahan Maret kmrn derita sinus ku berkurang, hanya saja tidak sembuh total. Kadang timbul lg sinus tsb. Gak hanya itu... berbarengan sinus, penyakit lain berturut2 muncul, Ketombe + Jerawatan + kaki Kapalan + sakita pala. Waduh2.... kok kalo dipikir2... hanya krn peredaran oksigen ku gak normal, semua badan ku ikut2an kena dampaknya.
Banyak faktor yg mesti kupelajari. Krn Sebenarnya kebiasaan ku gak berubah2 amat, spt pola makan, pola gaya hidup dll. Bahkan gw minum jamu instan tidak ngaruh. Minum jamu buatan pun tdk berpengaruh banget. Madu + Jreuk nipis yg disarankan temn pun tdk berefek sesuatu pd ku. Huhuhu......
Sungguh stress... Stress pula menambah deretan penyakit gw....
Asli, banyak kepikiran neh.... knp bs gt yah....?
Minggu kmrn akhirnya PC gw gak mau nyala sama sekali, Kakak2ku gak ada yg mau bantu. Yg pertama sibuk mo kawin next months. Kakak no 2, yah jgn diharapkan dah, dia aja ampe minta tolong diberi duit ampe 2 kali! Yg pertama alasan aki mobilnya butuh ganti, biaya 1 juta, Kalo gak diganti gmn anterin anaknya ke RS krn derita skt ginjal, krn kasihan gw kasih (tahu deh lg pingin aja). Udah dikasih neh, Tahu2 beberapa minggu kmudian bilangnya STNK mo mati, butuh 1 juta 2 ratus! Gila, apa2an ini!? Bikin gw kesel aja! Bodo ah! mang gw kaya!? Udah gw lunakin malah nambah aja org yg bikin gw pengeluaran extra. Kali ini gw tolak! (kalo dipikir2 ngak ngaruh yah tolongin benarin aki, huh.... ujung2nya tuh mobil gak bs dipake). Selain yg bkn gw kluar duit ada ibu2 ditengah jalan dipukulin batu, ngak ada yg bertindak segera, gw bersama tante mike, nolongin tuh org. Duit utk bli sepeda, akhirnya utk bantu biaya tuh ibu2. Yg itu gw ikhlas, walo sempat bertanya2 knp gw gak lancar bs bli sepeda, apakah krn ibuku gak restu dlm hati kecilnya? hiks.... Yg bkin bete! anak angkatnya tante mike (hera) minta duit utk tolongin ibunya masuk RS! Okeh... gw kasihan walo itu nyusashin gw krn hr itu gw sengaja gak bawa kartu atm agar pengeluaran gw tidak keluar banyak. Ternyata malah bikin gw susah. Udah dia mintanya hari ini, yah ngomongnya enak. Pas gw pulang kerumah ambil atmnya dimana coba? Akhirnya pulang ampe minjam motor kakak gw, yg nyetir Hera, Mama gw ngak boleh tahu, OMG! Mo ampe kapan mesti nyusahin org, maasak ampe org lain gak boleh tahu? pdhl udah repotin org. Mana dia (Hera) ampe skrg ngaku mo bayar krn dpt uang arisan, toh ngak kasih2 jg. Hah... ikhlas aja dl dah.. Nah minggu krmn, gw udah sungguh benar2 kesal abis, gak tahan! Gw br mendapati PC gw mati gak nyala2 kadang nyala kadang gak. Mash kesel ama PC, bsk-nya di sms tante mike minta duit utk perpanjang hidup (maksudnya ngak ada duit utk bli makanan). OMG! baru aja hari minggu kmrn gw dtg, dengar mereka ceritanya jual makanan tiap pagi, kok tahu2nya ada sms mereka ngak bs makan? Gimana sih kehidupan mereka ini!? Gw marah bukannya apa2. Di pikiran gw kalo org hidup susah terlihat dr badannya dan gaya hidupnya. Kalo hidup susah yah irit dong ama makanannya biar bisa nyisain utk bsknya. Ini? Tante mike gw liat normal, namanya jg emak2, Yg bikin gw gw kesel, si hera masya Allah! gemuk amat kayak bakso bulat!? Bukannya apa2 sih, kok bs yah gaya hidup yg gw bilang ngak mampu alias yah miskin lha yah. Tp orgnya gemuk banget! Katanya pencernaannya tao syarafnya lha, gw gak ngerti dah... intinya gak beres.. Hmm... pas gw traktir makan siang.... Masya Allah... itu mah mang dasar orgnya aja rakus. Gw traktir bliin nasi padang, dia sanggup makan 1 nasi, gw aja 1/2 nasi kenyangnya minta ampun! Ya Allah, gw mang ikhlas kok traktir makan, hanya saja gw geleng2 kepala liat makannya. Masalahnya dia itu cewek! masih muda pula! Kalo gw amati mang orgnya cantik. Hanya saja, ya Allah, plez deh... itu mah gaya hidupnya kayk bom waktu siap meledak. Pamtesan tmn gw mikir2 kalo mo nolong org, liat2 dl situasinya.

Ups.... Bos dtg, Time 2 work right now... Sial, ntar lanjutin nanti dah...

Tags:

I don't know why I'm so sad

Sudah 2 minggu gw bekerja di kantor baru, tempat baru serta suasana baru.
Entah kenapa sampai sekarang gw msh merasa bete dg kantor baru. Kurasa krn koneksi disini luelet + beberapa site diblock, ugh! I feel miserable. untung LJ gak diblock, tp hiks ttp aja lelet. Hwa.... pingin donlot dirumah tp mesti numpang laptop kakak, kakak gw dah kesel aja krn laptopnya gak istirahat2 dan kompie kakak yg diatas sisa hardisk tgl 1GB, gila mana mungkin gw numpang donlot kayak gini caranya! Hwee... pingin tahu apakah dg adanya bluetooth bs berinternet gak yah di kamar gw. Hiks....

Wee..... Hardisk gw mule error! Oh nooo.... jgn ampe... blm gw backup tuh para Yaoi! apalagi yg baru2.... Hmmm.... sebulan (maret) gw gak sempat donlot yaoi2 baru, bwahahahah..... kurasa gw bakalan panik donlotnya bakal buanyak..... tp mesti nahan diri 'coz gw mesti baca banyak buku ttg motivasi. Banyak pelajaran yg bs kupetik dr buku dan menurutku tidak terlambat utk memulai dr nol, tp sebelumnya gw mesti banyak persiapan terutama banyak baca buku. April ini wajib memfocuskan diri membaca buku2 terutama buku motivasi, design + agama. Gw skrg mengerti knp gw gak sukses2 jg utk bkn komik. Sebenarnya ada kesempatan namun disaat yg bersamaan pula ada godaan kuat.

Skrg gw lg baca buku berjudul "how to choose". Pilihan2 selalu ada tiap hari. Pilihan2 tersebut adalah kebiasaan kita juga. Tiap hari kita selalu dihadapkan sesuatu yg rutinitas, dan pilihan kita terhadap itu pun merupakan bagian dr kebiasaan. Kebiasaan kecil=pilihan kecil(micro). Dalam buku itu diajarkan kita agar berani melakukan pilihan besar. Seperti apa pilihan besar itu? sama saja seperti melakukan tindakan rutinitas utk memilih tindakan yg diluar rutinitas serta brani mengambil resiko serta membuka diri. Sama aja istilahnya dg 'out of the box'. Kurasa itulah yg mesti kulakukan. Melakukan sesuatu yg tidak biasa dan mungkin harus brani 'Pede', bisa lbh parah lg brani 'malu'.

Tiap hari mesti ada catatan, apa yg akan terjadi. Buku 'The Secret' pun menyarankan hal yg sama. Gw mo buktikan apakah itu benar. Dan kalo dipikir2 sebenarnya sdg terjadi, namun itu dia yg nyebelin entah knp ada godaan yg seakan2 membuatku bikin pilihan. Saat ni blm jelaskan apa yg sdg terjadi, but I hope gw bs ceritakan secepatnya. Per minggu kek, per 3 hari kek. I hope everyday if possible.
Yaks! gw balik ke urusan lain dulu.

Tags:

BETE!

“ Ya Allah, tidak ada sesuatu yang mudah kecuali yang Engkau mudahkan dan Engkaulah yang menjadikan segala sesuatu yang sulit itu menjadi mudah jika Engkau menghendaki ”

2 hari berturut-turut gw mendapat sesuatu yg menyakitkan hati. Biasalah masalah pekerjaan... Yg kmrn gw bete abis krn udah siap2 pulang sore, akhirnya jd kemalaman.
Namun tak disangka ada file yg maksud gw mau di cut trus di paste di folder lain, eh
malah error! parahnya tuh file hilang! Tambah bete lagi krn hari ini tiba2 file itu direvisi alias rombak lagi! GILA! I'm so mad! tapi lebih terasa sakit hati banget! Yah inilah sifat seorang idealis. Gw mang gak punya kelemahan tidak suka dikritik. Jadi teringat bapak Nazarudin bhw gw orgnya terlalu berfokus pd pendapat sendiri, tdk mau melihat arah lain. Kata tepatnya yah egois gitu deh.I don't know about this December, sjk masuk bulan ini, penyakit ingus makin lam makin parah. Udah pagi2 selalu dingin membuatku tambah makin malas bangun tidur, grr.... Mandi kedingingan, bersin seharian dr mandi ampe tidur malam, keep on go on like that. Ugh! gw benar2 skt THT, hidung srot2 melulu, mampet pula, tp cairan encer tetap ngaler, bete gak tuh! blm lg mata gatal ampe terluka lecet! + belekan! hidung dah mulai gatal & budek, lidah putih, panas dalam, sering pusing alias skt pala akibat sinusitis yg ke derita.Belum lg sejak skt malah tiap pagi rasanya mataku bawaannya antuk melulu & lapar!

Huwaaahhh... gw gak bakalan bete seandainya komputernya gak lelet kayak gini! udah bukan MAC ram-nya cm 1 GB, gile pake otak gak sih kantor gw. Semuanya pada pingin cpt
tp plez deh liat komputernya jadul kyk gini! ARGGGHH! apa gw harus frustasi! belum lagi soal jerawat! akibat efek samping obat hormon yg mesti gw minum sjak keluar dr rmh skt!

THIS DECEMBER IS SUCKS!@#@!?
Damn, think positive! think positive!

Tags:

Curhat

Rabu 25 June 08
Today gw gak sangka ada penulis yg bisa membaca gari tangan, rupanya ia jg bs membaca wajah. Saat giliranku, penulis tersebut berkata bahwa aku ini egois, keras kepala, instingku bagus (dalam bidang seni), menilai org jgn pd 1 sisi misalnya negatifnya aja atau positifnya aja (padahal 22nya gw perhatiin, hanya saja yg menonjol kan banyak positif atau negatifnya saja selama aku berkenalan dg org lain), Asik ama dunianya sendiri, kurang solidaritas, aku suka mengamati org, merasa dirinya lebih bagus drpd yg lain,bila didandan ada potensi lebih dan msh banyak lg. Antara aku mau ketawa atau gak, tp biarlah.... kuakui sebagian gw merasa demikian spt itu, sisanya mungkin aku tidak merasa demikian, namun bukankah yg menilai diriku apa adanya hanya org lain & yg paling Maha Tahu hanya Allah SWT yg menciptakan diriku.

Gw akui jg sesuatu yg lumrah bila manusia yg hanya menilai sisi jeleknya dr luar, tidak memperhatikan sisi baiknya. Aku tidak bs memungkirinya krn sjk kecil aku dibesarkan dg cara spt itu. Sejak kecil aku diceritakan sisi negatif tentang sodara setiap Ibuku menceritakan tentang mereka lalu aku pun diberitahu jgn mudah menerima kebaikan org lain krn ujung2nya ada maunya dan balas budinya sulit. Seakan2 bila ada yg mau baik ama kita, kita wajib balas baik kpd mereka. Skrg kusadari ajaran yg kutrima salah. Namun aku tdk bs memungkirinya, bukankah orgtua mengajarkan ke anak2nya berdasarkan pengalaman mereka. Sptnya mereka mengalami masa yg pahit hingga memproteksi anak2nya secara berlebihan, hingga tidak memperlihatkan sisi baiknya.Yah sudahlah..... ahahaha.... namun bukankah ada org yg berkata dr wajahku terlihat sombong lalu temanku yd dkat dgku berkata kenyataannya tidak. Bwahahaha..... agak ironis memang. Dan lucu.... pelajaran yg dpt kupetik adalah bisa membaca wajah adalah sesuatu yg tidak begitu penting. Bagiku sebagai manusia yg penting cara org tsb melakukan aksi, mengenai sisanya hanya Tuhan yg tahu toh. Setiap manusia ada negatif & positif, kelebihan & kekurangan.

Duh... ngantuknya.... jadi malas krj.... ditambah sakitnya perut krn mens. Mudah2an gw bs bawa pulang kerjaan ini. Mualas buanget cing...

Tags:

Curhat Saja

Selasa-Rabu (3-4 Juni)
Memasuki tgl & bulan ini (4 Juni) berarti sudah 4 bulan sy bekerja di puspa-swara & kini memasuki bulan ke 5. Bila benar sesuai kontrak bearti sisa waktu yg kujalani adalan 8 bulan lagi.

Entah knp sy menjadi takut & cemas kalau berhubungan dg kerjaan. Terus terang bila mengingat masa lalu pekrjaan yg sy dpt, ada saja yg membuatku tdk bertahan lama dlm pekerjaan. Gonta ganti pekerjaan, selalu memulai dr nol. Terus terang hal tsb membuatku sgt stress luar biasa. Kadang kusesali disaat waktu luang, knp sy bukannya menimba ilmu spt belajar program komputer atau membaca buku agar pengetahuanku bisa dpergunakan kelak nanti, atau membuat komik/karya sebanyak mungkin, baik itu hanya berupa cat air (lukis), digital art, making manga, bila perlu membuat cerita berupa novel.

Namun apa yg dibayangkan tidak sesuai dg realita. Bila dipikir baik2, semua kembali ke fokus yg kutuju. Disaat ada kesempatan waktu, pilihan mana yg kupergunakan. Banyak sekali godaan pilihan disaat aku sdg serius menjalaninya. Yg paling terasa besar godaannya disaat aku harus memilih antara belajar sesuatu atau membuat karya (komik), atau hal yg paling sederhana di waktu dulu, yakni berkonsentrasi di depan komputer. Di saat sy membutuhkan ketenangan kerja,yg ada saja di ganggu dgn adanya tamu yg lewat, pembantu yg dtg setengah hr datang, kucing yg ingin keluar, telpon yg berdering dan masih buanyak lg yg kalau di buat pointnya terlalu banyak. Namun itu adalah masa lalu. Cobaan yg sangat berat kurasakan pd wkt itu akhirnya berubah sejak kupindahkan komputer ke kamarku sekaligus merenovasinya. Sungguh berat, mengingat mau tak mau saya-lah yg memodalinya. Meminta bantuan orgtua sudah tak mungkin, krn pendapat kami berbeda, begitu pula dg kakakku. Untuk proses perpindahan pun rupanya sangat sulit. Marah, krn orgtua ikut campur. Namun apa daya. Sejak perpindahan komputer ke kamar, kurasakan benar2 beda. Awalnya msh risih krn msh banyak gangguan yg puanjang kalau dituliskan. Singkat kata, sy kini lbh tenang.

Namun dibalik ketenangan tentu godaan tidak akan menyerah mendekatiku. Secara kilas balik, aku merasakan kepuasan & aku pula merasakan kesedihan atas apa yg kualami. Aku tidak menyesal akan perubahan awal tsb walau dampaknya kalau dipikir baik2 ada yg berubah dan aku mensyukuri perubahan tsb. Banyak yg ingin kuceritakan pd masa lalu. Sayangnya waktu yg tersedia untuk curhat terlalu pendek. Singkat kata, terlalu banyak perubahan dlm hidup terutama sejak keluar dr TV7 atau trans|7. Kelak akan kuceritakan kembali.

Tidak disangka, hanya untuk mengetik seperti ini mebutuhkan wkt yg lama. Di saat yg bersamaan aku harus melakukan kegiatan lain. Inilah salah satu godaanku yg selama ini sulit kupecahkan. Saat kuketik skrg, ada sisa waktu 15 menit lg aku harus berangkat kerja. Sebenarnya aku masih ingin meneruskan ketikan ini. Namun aku memiliki kecenderungan lupa meneruskan, hingga saat aku sadar saatnya meneruskan, ternyata ceritanya sudah basi.

Sebenarnya saya lebih suka menulis di internet drpd di buku. Namun semua sy lihat ada kelebihan & ada kekurangan. Sudahlah, belum waktunya sy berkomentar tentang itu.

Hari adalah hari Rabu 4 Juni, dr hari Sabtu-minggu-senin-selasa kemarin, saya libur 4 hari. Saya puas mendapatkan 4 hari liburan, walau ada disaat2 itu saya sedang merencanakan sesuatu, tidak disangka berantakan kembali, seperti biasa rahasia alam, apa yg direncanakan disaat pula ada yg memberi kesempatan namun disaat itu pula ada godaan. Tiap rencana yg kubuat ada saja saingan godaan. Selayaknya hidup adalah efek domino, apa yg kupilih itu akan berdampak pada pilihan berikutnya. Sekarang ini itulah yg paling kukhawatirkan.

Aku banyak merenung…. Jiwa batinku sedang dalam masa kompleksnya…. Antara pikiran mengenai dunia & pikiranku tentang akhirat. Pikiranku sebenarnya sangat membingungkan. Karena aku mengalami depresi apa yg kujalani hidup serta dgn agama yg kujalani skrg. Ilmu yg kudapatkan tentang dunia & akhirat masih jauh…. Sulit menjelaskannya….. Saat ini aku berharap bisa konsentrasi & menuntaskan beberapa tahap awal yg kurencanakan. Masih banyak yg harus kulakukan, tapi aku tidak bisa melakukannya sekaligus. Kemampuanku terbatas…… Semoga aku bisa melaluinya….. Lain kali akan kujelaskan maksudku. Sekarang aku harus berangkat kerja….. Sampai Nanti.

Tags:

Sleepy in the morning

Uwaaa.... kmrn tgl merah yg seharusnya gw bs tidur nyenyak seharian, eh malah dipake utk krj. Mentang2 layout yg gw buat ini dibutuhkan utk hr jumat pagi! buset dah! mabok gw kmrn! udah ngantuk, mata perih! bodo ah! layout semau jidat, foto2 ngak lengkap dikasihnya!
Setelah dr kantor, beres2 kamar kost, tp bhubung ngantuk, sambil tiduran baca yaoi di pc, truss ketiduran beneran dkt2 isya. Bangun2 jm 10-11an. Argh...>! blm strika bo! Tengah mlm strika ambil ngantuk2 sekalian nonton resident evil yg game (dpt dr teman) br ketonton skrg setelah sekian lama tersimpan dlm PC gw. DUh... lumayan sekali aktivitas sambil mendelete file2 junk. Tapi.... msh banyak...... yg mesti ditonton....! Mana gw lg mens buanyak......!
Minggu ini ngak bs sempat istirahat!!!! SAbtu ke Dokter, siangnya ktm teman. Minggu balik kost! I need bed rest nih! hik.....

Oya, today 1st day pake absen sidik jari....
Mediafire lg NGEHEH! dl gede2, di akhir malah hang, 0 kb speednya! kupret!

Tags:

Confusing!

Ah..... I'm confuse about my daily work and my managing time!
Hari ini gw sdg 'M', duh..... skt perut, pikiran kacau, mood gw bete........ Rasanya pingin tidur seharian di kost aja!
Semalam gw ngobrol ama kepala artistik tempat krj gw saat ini. Gw br ngeh... dr pembicaraan tsb, sebenarnya gw ngak cocok krj di dunia kantoran. Bagaimana ngak, walau sudah cape2 mendesign sesuatu, example cover buku. Gw buat designnya, ujung2nya di ubah ama kepala artistik atau orang redaksi.
Yah.... Kurasa inilah kenapa gw benci jadi seorang designer. Sebenarnya jiwa gw lebih kearah pelukis, mungkin kearah hobby. Others don't like, who cares! Sudut pandang tiap orang mang beda2. So I appreciate others thoughts. But don't bother me!... Uwaaaa....!
Ugh... I hate being carrier woman! Susah juga yah, msh single, pinginnya buat komik di rumah sekalian jd ibu rumah tangga, tp keingingan tak tersampaikan juga. Duh.... sulit banget menghadapi realita ini.
Ya Tuhan....! aku masih bersyukur dpt kerjaan yg tdk membuat gw stress karena msh ada internet dgn koneksi cepat, walau di beberapa waktu ternyata ada lambatnya juga (dasar speedy ngak singkron).
Ugh.... besok dilanjutin lagi (kalo sempat), lg banyak kerjaan nih.....

Tags:

kewalahan!

MANTAP.....! Kalo lagi sepi org kantor, kecepatan donlot net lumayan tinggi, sampe2 ngak sadar kapan sudah selesainya yah.... Hehehe.... tp tetap aja pingin cepat2 pulang ambil list yaoi. banyak amat yg belum ke ambil, ato tepatnya gw kebingungan mo ambil yg mana.... Pucing..... beginilah disaat kecepatan net lg tinggi.

SICKENING....!

yay! finally I have a work now! after 3 months of jobless! Wii... the connection of my new office is fast enough than my home, not to mention my net in my home had been disconnect for 2 months. The speed in the office at least fast in the morning and night. Hah... to bad I'm forgot to bring my flashdisk. The point is I forgot to bring my list of yaoi title. It can't be helped since I'm spare the night far away from home (not very far away exactly, khehehe...). 5 Day after I spend the day on Depok, I got cold & flu. Oh God! I even nearly can't breath. almost everday I must put a couple drops of medicine for my nose. I'm allergic to cold weather, especially when the rain season come. Everday in the morning & night, always rain rain rain...... No wonder my body feel collaps. In the office almost 24 hours I'm sneeze my nose. Ugh, I hate it when it's interrupt my work. I almost can't concretate too!. Hiks... Poor me...
Everytime I open the net, 1st thing in my mind is search the yaoi.....! ugh! almost 3 month I cannot dl the yaoi becoz of the disconnection from the provider. Well it's our fault for not beeing pay the company, khhehehee......
Oh... I'm soo dizzy.... but got to work in the morning.... But I'm sleepy................. so silent in the this room.... Don't have the speaker on the PC.... ZZZzzzzzzzzzzzzz.......................

BETE.... CANNOT SLEEP!!!

Ugh! I hate my self, everyday every night, there's always make me something that cannot make me sleep very well.
Ah... I don't know if I'm worry to much or what. I think there's many things that I wanna do but I cannot accomplish anything...
I'm really sucks for manage my time. I wanna be mangaka, I wanna learn Japanese, I wanna have permanent Job (of course 'coz right now I'm Jobless), I wanna live where my mom cannot control me. Argh...! I'm so stressed about my life.... I feel boring everyday. Nobody at my home that I  can share to with, we all have differences opinions.

I'm so sleepy, yet I cannot sleep......!
If only I got a job that I like maybe I will cheer up everyday....
Hiks... I miss my friends, I miss my college, I miss everything in the past.....

That's it! I made up my mind!
I'm gonna make manga! although I really need practice since I never accomplish my dream, its time!
I think I will register to Deviant-Art, 'coz I dunno how to upload jpg to this journal.
Well heh.. I never pay attention about this site, well its about time I'm serious about this...

Hopefully, next time I will contribute my drawing, one week per page.
Oh God help me please to make my time! I really need something to do that I like

TESTING Journal

This is my first post in LJ, sorry if for my english are very poor, well I hope I can daily active on this, hopefully on the community, testing......